Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Menang 1-0 Atas Genoa

203
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Genoa dalam lanjutan pertandingan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (22/3/2015)

Gol  tuan rumah dicetak penyerang andalannya, Carlos Tevez, pada menit ke-25. Pemain Argentina ini dengan cermat menempatkan bola ke arah pojok kanan atas gawang Genoa setelah menerima umpan Roberto Pereyra. Keunggulan satu gol tuan rumah ini bertahan sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, kendali permainan tetap di tangan Juventus. Meski tertinggal, Genoa tetap cenderung bermain bertahan.

Upaya Juventus untuk menambah gol sangat terlihat, ketika pelatih Massimiliano Allegri memasukkan dua pemain bertipikal menyerang, Simone Pepe dan Alessandro Matri, menggantikan Stephan Lichsteiner dan Fernando Llorente. Namun sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada tambahan gol yang terjadi.

Berkat kemenangan yang diraih, Juventus makin mantap berada di puncak klasemen Serie A dengan 67 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, tuan rumah Empoli mengalahkan Sassuolo 3-1. Dua gol Empoli disumbangkan Riccardo Saponara pada menit ke-46 dan 60, sedangkan satu gol lagi dicetak Levan Mchedlidze. Gol balasan Sassuolo berasal dari bunuh diri Daniele Rugani menit ke-49.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: