Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Luna Maya Bakal Filmkan “Hujan Bulan Juni”

0 631

Tiket Pesawat Murah Airy

Hujan Bulan Juni Sapardi Djoko DamonoJakartakita.com – “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”.

Bagi Anda penikmat sastra pasti familiar dengan petikan puisi di atas. Yah, itulah bait cinta paling populer dari penulis kenamaan Sapardi Djoko Damono.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono adalah seorang pujangga Indonesia terkemuka, yang dikenal lewat berbagai puisi-puisinya. Penyair yang tersohor namanya di dalam maupun luar negeri ini juga sempat mengajar di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Salah satu karya puisinya yang paling fenomenal adalah “Hujan Bulan Juni”.

Puisi yang sedang digarap ke dalam bentuk novel ini rupanya menarik minat Luna Maya. Sapardi mengaku telah dihubungi Luna Maya yang ingin memfilmkan “Hujan di Bulan Juni”.

Novel “Hujan Bulan Juni” sendiri direncanakan bakal kelar di bulan Juni. Pujangga kelahiran Solo, 20 Maret 1940 itu tidak mengungkapkan banyak bocoran mengenai novel yang sedang digarapnya. Sapardi hanya menceritakan kalau novel yang berlatar belakang kampus ini bakal mengharu biru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?