Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seorang Wanita Ditangkap Karena Mabuk dan Striptease Di Pesawat

250
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seorang wanita warga negara Inggris ditangkap karena mabuk berat di dalam pesawat terbang. Tidak hanya itu, Ia pun menganggu ketenangan penumpang lainnya dengan melakukan tarian erotis dengan menanggalkan seluruh pakaiannya didalam penerbangan dari Jamaika menuju Inggris.

Mirror.co.uk melaporkan, wanita berusia 46 tahun, yang tidak diketahui namanya itu ditangkap didalam penerbangan British Airways dari Kingston, Jamaika menuju Bandara Gatwick, Inggris pada Jumat (19/3/2015). Ia ditangkap polisi di Bandara Gatwick, karena dilaporkan telah mengganggu penerbangan dengan mabuk dan melakukan aksi pornografi.

Pihak dari British Airways menolak berkomentar lebih jauh mengenai peristiwa ini, namun membenarkan ada beberapa polisi yang masuk kedalam pesawat setibanya Pesawat itu di Bandara Gatwick.

Seorang saksi mata membenarkan, mereka melihat beberapa polisi masuk kedalam pesawat dan mereka dimintai keterangan perihal ulah wanita mabuk ini.

Sebagai informasi, sebuah survei yang dirilis tahun lalu oleh Mirror.co.uk, telah menguak sebuah fakta yang mengejutkan. Dalam survei yang dilakukan tersebut menyatakan, satu dari tujuh wisatawan Inggris yang terbang berlibur, pasti akan mengkonsumsi minuman beralkohol dan mabuk. Beberapa diantara mereka mengaku mulai minum alkohol di bandara saja, sementara sisanya melanjutkan minum lagi saat didalam pesawat.

Dalam survei ini juga mengatakan, hampir sepertiga dari wisatawan Inggris tersebut menyimpan minuman beralkohol didalam barang bawaan mereka. Sebagian dari mereka minum dikarenakan takut ketinggian / terbang, sementara sisanya mengatakan untuk menghabiskan waktu saja.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: