Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tidak Bisa Kontrol Emosi, Pemain MU Kena Ganjar Kartu Merah

170
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Louis van Gaal, Manajer Klub Setan Merah, Manchester United memerintahkan para pemainnya agar bisa mengontol emosi saat menghadapi Liverpool pada Liga Primer Inggris di stadion Anfield, Minggu (22/3/2015).

MU melawan Liverpool hingga kini tercatat sebagai pertandingan terpanas kedua dalam sejarah Liga Primer. Pasalnya, dari beberapa kali pertemuan kedua tim ini telah membuahkan sebanyak 15 kartu merah.

Pemain terakhir yang mendapatkan ganjaran kartu merah pada pertandingan MU melawan The Reds ini adalah Nemanja Vidic. Bek yang sudah hengkang ke klub Italia, Inter Milan ini tercatat menjadi pemain yang sering sekali diusir oleh wasit di laga MU melawan Liverpool dengan koleksi sebanyak 4 kartu merah.

Dilansir dari ESPN, sejumlah pemain MU yang juga sering mendapatkan kartu merah di pertandingan musim ini adalah Chris Smalling, saat melawan Manchester City beberapa waktu lalu, dan juga Angel Di Maria saat melawan Arsenal karena protes kepada wasit.

Kali ini untuk melawan Liverpool, pelatih MU, Van Gaal tidak ingin melihat pemainnya kembali mendapatkan kartu merah karena tidak dapat menahan emosi.

“Saya sudah bilang kepada tim saya, pentingnya bagi para pemain untuk tetap stabil dan tidak agresif, kita harus siap dengan atmosfir pertandingan,” ungkap Van Gaal.

Setelah kemenangannya melawan Tottenham Hotspur (3-0) pekan lalu, MU akan percaya diri bertandang ke Anfield. Namun, The Red Devils memiliki rekor buruk saat menghadapi Liverpool di Anfield. Tercatat, MU hanya meraih satu kemenangan dari tujuh kunjungannya ke Anfield.

Tak heran, Van Gaal sangat berambisi untuk meraih kemenangan di Anfield.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: