Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Status Whatsapp Bikin Wanita Ini Dicerai Suami

115
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hati-hati bila ingin memposting sesuatu ke situs jejaring sosial atau kolom status di aplikasi pengiriman pesan WhatsApp, BBM dan sebagainya. Pasalnya, sekali Anda memposting maka semua teman Anda di jejaring sosial bakal membacanya.

Seorang lelaki di Arab Saudi menceraikan istrinya hanya karena kalimat yang ditulis sang istri di kolom status aplikasi pengiriman pesan WhatsApp.

Seperti dilansir dari surat kabar berbahasa Arab Al-Hayat, sang suami marah lantaran sang istri menulis: “Saya berdoa supaya bisa sabar menghadapimu”, diikuti dengan inisial nama suaminya.

Sang suami pun dibuat malu oleh kelakuan sang istri. Teman-teman dan kerabat istri menjadi memandangnya berbeda. Bahkan sang suami tak tahu apa yang menyebabkan sang istri memasang status tersebut. Pasalnya, kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja walaupun mereka menjalani hubungan LDR.

Menurut sang suami, ini bukan kali pertama sang istri melakukannya. Maka sang suami memutuskan untuk menceraikannya sebelum sang istri  menceritakan seluruh hidupnya di media sosial.

Berdasarkan riset terkini, media sosial adalah penyebab nomor satu perceraian. Pasangan yang menjelekkan satu sama lain lewat media sosial sesungguhnya sudah mulai membangun konflik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: