Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

10 Film Lama Yang Wajib Diputar Kembali

124
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi sebagian orang, menonton film adalah cara yang terbaik untuk mengisi waktu luang. Ada juga yang menjadikan rutinitas ini menjadi sebuah hobi, atau ritual wajib untuk menghilangkan jenuh dari beban pekerjaan sehari – hari.

Namun apa jadinya kalau semua film keluaran baru di bioskop sudah ditonton semua? Atau ada info film keluaran terbaru namun belum keluar di negara Anda? Sudah pasti senjata ampuh untuk mengatasi kejenuhan adalah mengorek kembali film lama yang masih layak untuk ditonton bukan?

Beberapa film lama yang memiliki jalan cerita yang bagus, didukung dengan teknik cinematografi yang baik, pastinya masih layak untuk diputar dan disaksikan kembali.

Tentunya dengan jarak yang jauh, dari waktu film tersebut ditonton pertama kali. Karena kalau terlalu sering diputar, bukannya terhibur malah jadi bosan dibuatnya.

Berikut ada info ‘10 film lama terbaik yang wajib diputar’ kembali, versi the guardians, yang sudah melalui riset dari beberapa orang yang suka dan hobi nonton film.

10 Film Lama Yang Wajib Diputar Kembali itu adalah,

  1. The Road
  2. The Forrest Gump
  3. How To Train Your Dragon
  4. La Strada
  5. Up
  6. Fried Green Tomatoes at The Whistle Stop Café
  7. Midnight Cowboy
  8. Local Hero
  9. Fiddler on The Roof
  10. Wild

Selamat menonton. Jangan lupa siapkan pop corn dan minumannya juga ya…

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: