Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Disney on Ice Dare to Dream” Bakal Sambangi Jakarta

270
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan perayaan 75 tahun kisah Disney Princess, Disney akan menggelar pertunjukan Disney On Ice  di Jakarta, April mendatang.

Pagelaran yang bertema “Disney On Ice Dare To Dream”  ini menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, dengan keanggunan klasik Cinderella dan Snow White.

Penonton akan menyaksikan Princess (Putri) favorit mereka meluncur dan menari dengan anggun di atas es. Tak ketinggalan, seluruh karakter Disney populer seperti Mickey dan Minnie juga akan ikut tampil.

Penonton akan diajak  memulai perjalanan mereka di New Orleans dengan Tiana dari “The Princess and the Frog”, dan bertualang ke hutan yang mempesona bersama Snow White yang lolos dari  Ratu Jahat dan menemukan cinta sejatinya.

Juga akan ditampilkan perjalanan  Cinderella bertemu dengan Sang Pangeran yang tampan, dan Rapunzel menemukan dunia di luar menaranya dalam pencariannya untuk melihat lentera mengambang.

Rencananya, BDVizPro selaku promotor akan menyelenggarakan pertunjukan tersebut di Jakarta dan Serpong, Tangerang, yaitu mulai tanggal 9 April sampai 12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta dan mulai tanggal 17 April sampai 19 April 2015 di ICE (Indonesian Convention Exhibition) BSD City.

Tiket ‘Disney On Ice Dare to Dream’ dapat dibeli secara online di : event.tiketsoft.com, dengan kategori sebagai berikut:

Silver           : Rp 200.000

Gold            : Rp 350.000

Platinum      : Rp 650.000

Titanium B   : Rp 1.150.000

Titanium A   : Rp 1.300.000

Bagi Anda nasabah Bank Permata, mendapat potongan harga hingga 25 persen.

1 Comment
  1. Bob says

    Gmn cara membelinya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: