Take a fresh look at your lifestyle.

Pemerintah Indonesia Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Kuan Yew

0 835

lee kuan yewJakartakita.com – Pemerintah Indonesia mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya mantan Perdana Menteri Republik Singapura Yang Mulia Lee Kuan Yew, pada hari Senin (23/3/2015), pukul 03.18 pagi waktu setempat.

“Yang Mulia Lee Kuan Yew telah meninggalkan warisan yang sangat penting bagi rakyatnya sebagai bapak pendiri Singapura modern. Di bawah kepemimpinannya, Singapura telah berhasil mentransformasikan diri menjadi hub ekonomi di kawasan Asia dan capaian ekonomiannya menjadi inspirasi bagi banyak negara-negara berkembang lainnya,” demikian pernyataan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, seperti dilansir kemlu.go.id.

Related Posts
1 daripada 3,301

Sebagai seorang teman dekat bagi Indonesia, pemerintah Indonesia akan selalu mengingat dan mengenang kontribusi mendiang Lee dalam mempromosikan hubungan yang sangat dekat antara kedua negara, serta dalam memperkuat solidaritas antar negara-negara ASEAN.

Pemerintah Indonesia berharap agar keluarga yang ditinggalkan, serta bangsa dan seluruh rakyat Singapura, dapat kuat dan tabah dalam menghadapi serta melalui suasana kedukaan pada saat ini.

Tinggalkan komen