Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Baru Update Status Facebook, Yanni ‘Trio Libels’ Meninggal Dunia

143
foto:Istimewa
foto:Istimewa

Jakartakita.com – Salah satu personel vokal grup yang sempat terkenal pada era 1990-an, Yanni Libels dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu, (25/3/2015).

Para sahabat dan rekan – rekan dari Yanni mengaku sangat kehilangan. Ini terlihat dari berbagai status Facebook rekan – rekannya sampai adanya kiriman broadcast message, “Berita Duka Cita, Innalillahi wa inna ilahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, Yanni Libels, hari ini Rabu, 25 Maret 2015, pada pukul 09:45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Amin,” ungkap kutipan broadcast dari BlackBerry Messanger, dan juga cuit salah satu teman Yanni Libels.

Sebelumnya, Yanni sempat menuliskan status pada akun Facebook-nya, “On board with Sriwijaya Air, Bismillah travelling to Tangerang from Depati Amir Airport,” bunyi status yang ditulis Yanni empat jam sebelum dirinya dinyatakan meninggal.

“Ya ampun, baru saja buat status kok dapat berita sudah meninggal,” tulis salah satu teman dari Yanni melalui kolom komentar status Yanni tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: