Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Kelinci Ikut Eksis di London

183

Dua KelinciJakartakita.com, London –  Hari ini, Rabu (25/3/2015) adalah hari terakhir pameran International Food & Drink Event 2015 (IFE2015) di ExCel, London. Pameran makanan dan minuman terbesar di Inggris yang digelar sejak 22 Maret 2015 ini dihadiri oleh lebih dari 23.000 buyer dan diikut sertai oleh lebih dari 50 negara.

Produk yang dipamerkan disamping makanan dan minuman kering, meat & seafood, Cheese & Dairy, Bakery, Ingredients serta Deli Foods, adalah mesin-mesin processing, packaging & logistik baik untuk pabrik maupun cafe dan restoran.

Di antara puluhan ribu peserta pameran, ada PT Dua Kelinci yang ikut eksis memamerkan beragam produk kacang-kacangan, wafer, Kripik, jus powder drink.  Tak hanya PT Dua Kelinci, PT Pondan juga eksis dengan produk Pondan Premix, tepung siap pakai untuk pembuatan cake, ice cream, dan dessert.

elain itu perusahaan Enviplast yang memperkenalkan produk shopping bag, garbage bag, disposable apron, carrier bag for pizza, laundry-dry cleaning bag yang mengunakan bahan dari singkong berhasil menarik perhatian pengunjung pameran.

Indonesia juga membawa Organic Farm Land salah satu produser Gula Semut (Coconut Sugar) serta UD Tani Murni atau PT Sari Murni Alam dengan produk berbagai jenis beras organik, Sunria dengan produk beras organik, UD Sirtanio dengan produk beras merah organik, UD Jaya Makmur dengan produk Kopi Luwak Arabika & Robusta.

Atase Perdagangan KBRI London ikut memfasilitasi para pengusaha Indonesia yang berpartisipasi dalam pameran International Food & Drink Event 2015 (IFE2015) di ExCel, London, antara lain dengan membuatkan stand/booth Indonesia. Stand/booth Indonesia bertemakan “Trade With Remarkable Indonesia” berada di International Hall Walk the World.

Dengan keikutsertaan produk Indonesia di pameran IFE2015, diharapkan dapat mempromosikan komoditi-komoditi makanan dan minuman produksi Indonesia dan meningkatkan nilai ekspor Indonesia hingga tiga kali lipat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: