Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kotak Hitam Pesawat Germanwings Ditemukan

0 690

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pesawat Airbus milik maskapai Jerman, Germanwings – yang merupakan anak perusahaan Lufthansa – terjatuh di pegunungan Alpen dengan 150 orang diduga tewas – termasuk enam awak pesawat didalamnya, Selasa (24/3/2015).

Salah satu kotak hitam pesawat Germanwings yang jatuh di pegunungan Alpen, dikabarkan telah ditemukan. Seperti yang dilansir dari Reuters, , penemuan itu diungkapkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Perancis Bernard Cazeneuve yang mengunjungi lokasi pos evakuasi kecelakaan di dekat Seyne-les-Alpes kepada.

Artikel Terkait
1 daripada 5

“Sebuah kotak hitam telah kami temukan beberapa jam setelah kecelakaan dan akan segera diperiksa untuk membantu investigasi dengan cepat agar mengalami kemajuan,” tandas Cazeneuve.

Ia juga menyatakan, lokasi dari jatuhnya pesawat maskapai Jerman tersebut sudah diamankan dan disterilkan. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan darurat dengan mudah mencapai kawasan tersebut.

Sementara itu, polisi perancis sudah mendatangi lokasi jatuhnya pesawat. Mereka pun mengatakan tak menemukan satu orang pun yang selamat. Upaya evakuasi para mayat cukup menyulitkan, karena lokasi bangkai pesawat berada di tempat yang hanya bisa dilalui menggunakan helikopter.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More