Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MacGyver Bakal Tayang di Bioskop?

0 1,067

Tiket Pesawat Murah Airy

MacGyverJakartakita.com – Bagi Anda yang yang hidup di era tahun 80-an. Pasti pernah menonton atau paling tidak mendengar Serial TV barat Mac Gyver. Serial TV asal Amerika Serikat  yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk  Phoenix Foundation  bosnya bernama Pete Thornton (Dana Elcar) dan Murdoc adalah musuh bebuyutan MacGyver. Setiap aksinya Mac Gyver selalu menghindari penggunaan senjata api. Pengetahuan fisika & kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Pisau lipat Swiss adalah salah satu alat bantu wajibnya.

Kabarnya, serial hits ini akan segera diangkat ke layar lebar oleh sutradara kawakan, James Wan. Sayangnya, James lebih memilih untuk menggarap film balapan paling dinanti tahun ini, Furious 7. MacGyver sementara jadi terpinggirkan.

Dilansir dari CraveOnline, James bakal menciptakan MacGyver versi muda yang berkuliah di salah satu universitas ternama di Boston. MacGyver muda dianggap aneh oleh lingkungannya karena terlalu pintar, makanya dia sering sendirian. MacGyver tak hanya cerdik tetapi juga kreatif, sehingga dia selalu lolos dari marabahaya.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Namun belum tahu kapan James Wan benar-benar memfilmkan MacGyver. Pasalnya, kini James tengah sibuk menggarap sekuel ketujuh Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, dan teman-teman.

Namun sempat beredar kabar kalau serial baru MacGyver akan kembali tayang. Produser Lee Zlotoff sedang mencari The Next MacGyver. Namun yang dicari adalah talent perempuan. Loh?

Kabar yang bergulir sejak 2012 ini memang digagas oleh Lee yang juga bekerjasama dengan The MacGyver Foundation dan The USC Veterbi School of Engineering. Tujuannya untuk memberdayakan perempuan di bidang engineering. Wah… MacGyver versi perempuan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?