Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tak Mampu Beli, Eleven James Tawarkan Sewa Jam Mewah

276
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com, San Fransisco – Bagi banyak orang, membeli jam tangan mewah seharga ratusan juta rupiah mungkin hanya mimpi. Eleven James berusaha mewujudkan mimpi kebanyakan orang yang ingin menjajal sensasi jam tangan mewah yang melingkar di pergelangan tangan. Wow!

Ya, Eleven James memang bukan toko jam tangan mewah. Namun, Eleven James menawarkan kesempatan kepada seseorang untuk mencoba jam tangan baru selama beberapa bulan. Dengan menjadi anggota Eleven James, seseorang bisa menyewa jam mewah beberapa kali dalam setahun.Eleven James memberikan konsumen akses ke jam-jam tangan mewah yang mungkin saja tidak mampu mereka beli atau mungkin untuk sekedar mengetes jam tangan tersebut.

Ada dua pilihan yang bisa dipilih konsumen: jenis jam tangan apa yang mereka ingin gunakan dan seberapa sering mereka ingin berganti-ganti pemakaian jam. Saat ini ada tiga level jam tangan yang didasarkan pada harga jualnya, yakni 10.000 dollar AS, 20.000 dollar AS, dan 40.000 dollar AS. Mereka kemudian memilih berapa kali mereka ingin menggantinya antara tiga dan enam kali per tahun.

Calon anggota hanya perlu mengisi lembar preferensi berdasarkan merek dan gaya jam tangan yang ingin mereka sewa dan bekerjasama dengan karyawan Eleven James untuk mencari tahu jam tangan yang akan mereka coba berikutnya.

Iuran keanggotaan untuk jam tangan yang tidak terlalu mahal, seperti; Breitling, Panerai, dan Rolex, dimulai seharga 199 dollar AS per bulan atau 2.150 dollar AS per tahun. Sedangkan untuk jam tangan high end, seperti merek Patek Philippe dan A. Lange & Sohne, iurannya bisa mencapai 1.379 dollar AS per bulan atau 14.900 dollar AS per tahun.

Wah, ternyata harga sewa jam tangan tersebut juga tidak murah. Lantas mengapa orang masih mau membayar mahal hanya untuk jam tangan sewaan?

Menurut Randy Brandoff, pendiri dan CEO Eleven James, seperti dilansir dari WQAD, jam tangan masih menjadi bagian dari berbusana. Orang sering menyesuaikan jam tangan dengan mood, tema berbusana, atau acara yang akan dihadiri. Tentu saja bagi kebanyakan orang, berganti-ganti jam tangan yang harganya selangit adalah hal yang mustahil. Makanya, banyak orang yang tertarik untuk menyewa dalam jangka waktu tertentu agar tetap bisa memakai jam tangan mewah secara bergantian.

Anda tertarik menyewanya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: