Take a fresh look at your lifestyle.

Jotun Launching Trend Warna Cat Baru

0 1,070

jotunJakartakita.com – Jotun, pemimpin dunia industri cat interior dan eksterior, Rabu (25/3/2015) memperkenalkan tiga tren warna global terbaru. Warna-warna penuh nuansa keindahan tersebut hadir melalui produk terbaru Jotun Majestic True Beauty yang memang telah dirancang untuk menghasilkan sentuhan akhir terbaik dengan balutan warna-warna yang tidak saja indah dan menawan, namun juga tahan lama.

Tiga tren warna tersebut adalah Everyday Simplicity, Everyday Balance, dan Everyday Beauty. Everyday Simplicity merupakan  nuansa warna abu-abu yang elegan dan kuning yang saling menyempurnakan. Tampilan dalam tren warna ini lebih menonjolkan warna maskulin dengan kesan bersih, seimbang, dan hangat.

Related Posts
1 daripada 2,979

Kemudian tren berikutnya, Everyday Balance, merupakan warna hijau dengan sentuhan rona kebiruan yang belakangan ini populer di  dunia tata busana dan desain interior. Warna ini cenderung mengarah ke warna mint dan warna dasar yang menciptakan keseimbangan dalam ruangan. Terakhir, Everyday Beauty yang merupakan warna kulit dengan sentuhan rona kemerahan yang lebih feminin seperti warna tata rias masa kini dengan warna kulit yang lembut berpadu balutan merah yang energik.

Rangkaian warna yang dihadirkan oleh Jotun mendukung pelanggan dalam meraih keseimbangan dalam hidup. Koleksi warna-warna terbaru Jotun memudahkan pelanggan dalam menentukan rangkaian warna untuk mendukung terwujudnya hunian yang harmonis dan selaras bagi seluruh anggota keluarga.

Menurut  Lisbeth Larsen, Global Colour Manager, Jotuntren warna ini bisa membawa  suasana laksana surga dunia yang  dapat menenangkan jiwa, meningkatkan semangat dan energi, serta menjadikan penghuninya mampu mengekspresikan jati-dirinya. Ibarat memiliki oasis kecil di tengah gurun yang gersang.

Tinggalkan komen