Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

DVD Film Erotis ‘Fifty Shades of Grey’ Sudah Beredar di Indonesia

0 802

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Film yang mengisahkan tentang penyakit seksual menyimpang antara seorang pria sukses kepada seorang mahasiswi jurusan sastra ini sudah dapat dijumpai di emperan penjual DVD, tentunya ini bukan DVD aslinya, melainkan bajakan.

Fifty Shades of Grey adalah film baru, yang dikabarkan banyak menampilkan adegan – adegan seks didalamnya, dan dilarang tayang di bioskop Indonesia.

Film ini dibintangi oleh, Dakota Johnson yang berperan sebagai Anastasia Steel, mahasiswi jurusan sastra, dan Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey yang memiliki penyakit seksual menyimpang dan berpacaran dengan Anastasia Steel. Anastasia tidak pernah menyangka kalau Christian memiliki penyakit seks menyimpang.

Pada bulan Mei 2015, dikabarkan DVD versi high definition (HD) film ini akan diluncurkan ke khalayak ramai, sedangkan versi blu-ray akan menyusul. Meski orang – orang sudah bosan menyaksikan adegan seks dilayar lebar, ternyata antusias penonton dalam menyambut rilisnya DVD itu sangat besar. Ini dibuktikan dari jumlah viewers klip teasernya yang sudah ditonton lebih dari 170 ribu orang di Youtube.

Keluarnya DVD bajakan sebelum dirilis bulan Mei bukan satu-satunya berita terbaru mengenai film ini. Fifty Shades of Grey pun dikabarkan akan segera menyapa penggemarnya kembali lewat sekuel, seperti dalam buku berjudul, Fifty Shades Darker. Namun dikabarkan Sam Taylor – Johnson tidak lagi akan menjadi sutradaranya.

Dilansir dari Variety, , keluarnya Taylor-Johnson dikarenakan konflik yang terjadi antara penulis novel trilogi Fifty Shades, E.L James dan penulis skenario Kelly Marcel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?