Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selamat Jalan Olga Syahputra!

0 451

Tiket Pesawat Murah Airy

Olga Syahputra
Foto: istimewa

 

Jakartakita.com- Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Presenter dan komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan sebuah stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Singapura.

Sampai saat ini, Olga Syahputra masih berada di Singapura. Sebelum Mak Vera mengungkapkan kabar tentang meninggalnya Olga Syaputra secara resmi, yang keluar dari mulutnya, kabar tersebut sudah ramai diperbincangkan di sosial media.

Artikel Terkait
1 daripada 17

“Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.

Seperti diketahui, pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

Selamat jalan Olga Syahputera! Kami akan selalu mengingat candamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More