Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkom Garap Layanan Indihome Fiber di Kawasan Summarecon Serpong Tangerang

335

logo telkomJakartakita.com – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menjalin kerja sama dengan KSO Summarecon Serpong untuk menyediakan dan memasarkan layanan telekomunikasi Indihome Fiber di Kawasan Summarecon Serpong Tangerang.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Telkom akan membangun dan menyediakan sarana serta prasarana pendukung layanan IndiHome Fiber di Kawasan Summarecon Serpong Tangerang mulai dari STO sampai dengan Handhole Pit. Termasuk di dalamnya dengan penarikan jaringan kabel fiber optic, mulai dari STO sampai dengan KTB/ONT di masing-masing unit Kawasan.

Adapun jangka waktu perjanjian disepakati selama lima tahun terhitung sejak tanggal 24 Maret 2015 dan akan berakhir pada 28 Februari 2020.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan Executive General Manager (EGM) Divre II Jabotabek Telkom, Prasabri Pesti dengan Executive Director KSO Summarecon Serpong Magdalena Juliati, yang disaksikan Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan, di Kantor Wilayah Telkom Tangerang, Kawasan BSD Tangerang, Kamis (26/3/2015).

EGM Divre II Prasabri Pesti menjelaskan, Telkom akan menyediakan layanan Indihome Fiber untuk 3.243 hunian dalam 17 cluster di Kawasan Summarecon Serpong. Paket layanan IndiHome Fiber yang diberikan terdiri dari layanan telepon rumah atau fixed line, internet dan UseeTV cable.

“Kami menawarkan paket Indihome 10 Mbps yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan,” kata Prasabri.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Telkom telah mengganti jaringan lama, yaitu dari cooper (kabel tembaga) ke fiber optik.

Sebagai informasi, di tahun 2015, Telkom menargetkan menggelar 3 juta Indihome secara nasional, sedangkan khusus di kawasan Jakarta ditargetkan seluruh infrastruktur sudah tidak ada lagi dari tembaga melainkan sudah diganti menjadi serat optik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: