Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Morata Jadi Penentu Kemenangan Spanyol

91

morataJakartakita.com – Spanyol memperpanjang catatan hasil baik di kandang setelah meraih kemenangan 1-0 atas Ukraina dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 Grup C yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Adalah sebiji gol yang dicetak Alvaro Morata pada menit ke-28 yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah. Striker muda Juventus itu menerima bola umpan Koke, memenangi duel dengan bek Ukraina Yevhen Khacheridi, dan kemudian mencungkil bola melewati kiper Andriy Pyatov untuk mencetak gol pertamanya bagi timnas Spanyol.

Meski menang, Spanyol masih berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan 12 poin dari lima pertandingan. Tim “Matador” tertinggal tiga poin dari Slovakia, yang memuncaki Grup C setelah menang 3-0 saat menjamu Luxembourg.

Kemenangan Slovakia berkat gol-gol yang diciptakan Adam Nemec menit ke-10, Vladimir Weiss menit ke-21, dan Peter Pekarik menit ke-40.

Sementara itu, dalam pertandingan Grup C lainnya, Belarusia mengalahkan tuan rumah Macedonia 2-1. Tertinggal terlebih dahulu gol gelandang Macedonia Aleksandar Trajkovski menit kesembilan, Belarusia berbalik unggul lewat Timofey Kalachev (44’) dan Sergey Kornilenko (82’).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: