Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mick Jagger Memadu Kasih Dengan Wanita Berumur 27 Tahun

234
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sang pacar, L’Wren Scott dikabarkan meninggal karena bunuh diri beberapa waktu lalu, kini Mick Jagger, vokalis band Rolling Stones, kembali ramai diberitakan oleh media. Pasalnya, Ia ketahuan sedang bermesraan dengan seorang wanita penari balet bernama Melanie Hamrick di Zurich, Swiss.

Mick dan Melanie ketahuan sedang bermesraan di hotel mewah di Zurich pada bulan Juni 2014. Dan mereka terlihat sedang berciuman di balkon hotel.

Diberitakan oleh Daily Mail, Sabtu (29/3/2015) lalu, pria nyentrik berusia 71 tahun dan wanita berusia 27 tahun itu terlihat sedang menunggu mobil di Manhattan, New York. Mick, yang juga mengambil kelas tari balet untuk menjaga badannya tetap fit, nampak sangat lelah sehabis berlatih balet bersama Melanie.

Pasangan itu dikabarkan bertemu pertama kali saat Rolling Stones menggelar konser di Tokyo pada 6 Maret 2014, dua minggu setelah L’Wren, pacar Mick, ditemukan meninggal dunia setelah bunuh diri.

Seorang narasumber yang mengaku teman Melanie, lewat New York Post mengatakan, kalau mereka sangat shock ketika mengetahui temannya mengencani Mick, karena Melanie sudah bertunangan dengan seorang pria.

Di bulan Juni, saudara laki-laki L’Wren, Randy Bambrough, membela Mick atas pemberitaan tersebut.

Bambrough mengatakan kepada New York Daily News, kalau keluarganya sampai saat ini masih berhubungan baik dengan Mick, dan tidak pernah meragukan kesetiaan Mick pada saudara perempuannya.

Dalam pernyataanya, Bambrough juga menyangkal kalau L’Wren bunuh diri karena cemburu dengan Mick dan Melanie. Mick memang punya pesona dan kharisma sehingga bukan hanya mendiang L’Wren dan Melanie yang terpikat padanya.

Sebelumnya, Mick pun dikabarkan telah menikah lalu bercerai dengan beberapa wanita cantik, seperti Bianca Jagger dan Jerry Hall. Tidak hanya itu, dimasa mudanya pun Mick sudah mengencani lusinan wanita cantik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: