Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sasa Darfika, Pelayan Warteg Cantik yang Menghebohkan Jagat Maya

150
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sasa Darfika (21), tiba-tiba menjadi tenar di jagat maya. Bukan apa-apa, parasnya yang cantik rupawan telah membuat Warung Tegal milik orangtuanya di Jalan Raya Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, kebanjiran pengunjung.

Di Warteg milik orangtuanya itu, Sasa menjadi salah satu pelayan. Popularitas Sasa telah mendongkrak omset warteg, naik sekitar 30% dalam sebulan terakhir ini.

Dari hasil warteg, Sasa mendapat uang belanja dari orangtuanya yang cukup untuk berbelanja dua kali dalam sebulan. Sasa sanggup membeli barang seharga total Rp 1,5 juta hingga dua juta lebih.

Menurut Sasa, ia suka belanja untuk koleksi tas, sepatu, dan pakaian, dari toko di mal Cirebon atau Tegal. Mereknya seperti Gosh, Prada, dan parfum Calvin Klein.

Sebenarnya gadis berparas cantik ini sempat kuliah di akademi kebidanan Tegal selama dua tahun. Namun Sasa memutuskan keluar setelah ketakutan menghadapi mayat ketika praktik kuliah di rumah sakit.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sasa, lulusan SMAN 5 Tegal, Jawa Tengah, pada 2012, memilih sekolah kebidanan atas saran kawannya yang anak bidan. Pilihan tersebut diambil Sasa setelah gagal lolos seleksi masuk perguruan tinggi negeri di kampus pendidikan guru di Solo dan Semarang.

Wah, pantas saja warteg orang tua Sasa jadi kebanjiran pelanggan. Pelayannya secantik ini. Bagaimana menurut Anda?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: