Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ternyata Jokowi Senang Nonton Film Komedi

0 739

Tiket Pesawat Murah Airy

presiden joko widodo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rasa-rasanya, hampir semua orang menyukai film bergenre komedi. Tak terkecuali, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut diakui Jokowi saat memberi sambutan peringatan Hari Perfilman Nasional ke-65 di Istana Negara Jakarta, Senin (30/3/2015), Jokowi mengatakan bahwa dirinya sejak dulu suka menonton film bergenre komedi, khususnya film komedi Indonesia.

“Saya suka nonton film bergenre komedi, kalau dulu Dono, Kasino, sekarang filmnya Raditya (Dika) seperti Cinta Brontosaurus, Manusia setengah Salmon,” kata Jokowi.

Artikel Terkait
1 daripada 124

Presiden juga mengungkapkan, dulu ada bioskop kelas elit, kelas rakyat dan kelas “misbar”. “Saya nontonnya di (kelas) rakyat,” ungkapnya.

Namun, lanjut Jokowi, bioskop di Indonesia saat ini tinggal kelas elit, sehingga tidak memberikan ruang yang sama terhadap perfilman Indonesia.

“Bioskop sekarang tinggal di mall besar, ini tugas pemerintah untuk memunculkan yang dua ini (kelas rakyat dan misbar),” katanya.

Dia berjanji akan memberikan insentif untuk dunia perfilman Indonesia agar bisa bangkit dan bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More