Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Iwan Fals Bakal Manggung Dalam Konser Amal di Jepang

0 809

Tiket Pesawat Murah Airy

Iwan Fals
foto : istimewa

Jakartakita.com – Musisi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser amal di Nagoya, Jepang pada bulan April mendatang, tepatnya Sabtu, tanggal 4 April 2015.

Konser bertajuk “Simphony for Humanity” itu akan digelar bersama lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang.

Artikel Terkait
1 daripada 44

“Nantinya hasil penggalangan konser tersebut akan disalurkan untuk program kebencanaan di Indonesia seperti membangun dan merenovasi sekolah sekaligus memberikan fasilitas peralatan pendidikan, kesehatan, bantuan makanan di wilayah yang pernah terkena bencana dan rawab bencana,” kata Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi di Jakarta, Selasa (31/3/2015) seperti dilansir LKBN Antara.

Dengan adanya konser tersebut, diharapkan dapat menggugah kepedulian warga negara Indonesia yang ada di Jepang. Konser tersebut dijadikan momentum memantapkan visi global Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan global dari Indonesia.

Dompet Dhuafa juga telah membuka cabang di Jepang; Dompet Dhuafa Japan. Ditargetkan, konser yang akan digelar di Aichi Perfecture Gymnasium, Nagoya tersebut dapat mendatangkan sekitar 5.000 penonton.

Selain Iwan Fals, penyanyi lain seperti Kikan Namara juga akan memeriahkan konser tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?