Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Konser MEW Berlangsung Semarak Dengan Kehadiran Indo Frengers

395
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Suasana arena konser band dream – pop asal Denmark, Mew di Skeeno Hall, Mall Gandaria City, Jakarta pada hari Selasa (31/3/2015) nampak sudah dipadati oleh Indo Frengers.

Ratusan penggemar Mew asal Indonesia yang menamakan dirinya Indo Frengers sudah bersiap untuk menikmati  konser yang sebentar lagi akan dimulai. Mereka terlihat sibuk menyiapkan spanduk, poster hingga membagikan lightstick ke para penonton.

Artikel Terkait
1 daripada 21

Salah satu perwakilan Indo Frangers, Nando menyampaikan bahwa komunitasnya ini sudah eksis dari tahun 2009. Saat itu, memang pertama kalinya mereka berkumpul pada saat Mew tampil di Jakarta pada sebuah festival musik.

Sejak melihat band tersebut, mereka pun sepakat membentuk komunitas, yang sampai saat ini terus eksis dengan akun Twitter @IndoFrengers untuk menjalin silaturahmi kepada sesama pecinta musik asal Denmark ini.

Kesetiaan mereka memang sudah tidak diragukan lagi. Komunitas ini turut hadir dan menyesaki arena konser Mew pada tahun 2010, dan tahun 2013. Sampai konser yang jauh di Surabaya pun mereka datangi.

“Beberapa dari kami sudah pernah ketemu dengan personel Mew. Sangat bangga rasanya sampai saat ini Mew masih menyimpan dan memajang bendera yang kami kasih di studio mereka,” tandas Nando bangga.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?