Take a fresh look at your lifestyle.

Konser MEW Berlangsung Semarak Dengan Kehadiran Indo Frengers

0 834
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Suasana arena konser band dream – pop asal Denmark, Mew di Skeeno Hall, Mall Gandaria City, Jakarta pada hari Selasa (31/3/2015) nampak sudah dipadati oleh Indo Frengers.

Ratusan penggemar Mew asal Indonesia yang menamakan dirinya Indo Frengers sudah bersiap untuk menikmati  konser yang sebentar lagi akan dimulai. Mereka terlihat sibuk menyiapkan spanduk, poster hingga membagikan lightstick ke para penonton.

Related Posts
1 daripada 5,246

Salah satu perwakilan Indo Frangers, Nando menyampaikan bahwa komunitasnya ini sudah eksis dari tahun 2009. Saat itu, memang pertama kalinya mereka berkumpul pada saat Mew tampil di Jakarta pada sebuah festival musik.

Sejak melihat band tersebut, mereka pun sepakat membentuk komunitas, yang sampai saat ini terus eksis dengan akun Twitter @IndoFrengers untuk menjalin silaturahmi kepada sesama pecinta musik asal Denmark ini.

Kesetiaan mereka memang sudah tidak diragukan lagi. Komunitas ini turut hadir dan menyesaki arena konser Mew pada tahun 2010, dan tahun 2013. Sampai konser yang jauh di Surabaya pun mereka datangi.

“Beberapa dari kami sudah pernah ketemu dengan personel Mew. Sangat bangga rasanya sampai saat ini Mew masih menyimpan dan memajang bendera yang kami kasih di studio mereka,” tandas Nando bangga.

 

Tinggalkan komen