Take a fresh look at your lifestyle.

Rok ‘Jadul’ Ala 70-an Ini Mulai Jadi Tren

0 1,476
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan fesyen dunia memang tidak perlu diragukan lagi, berbagai macam tren fesyen terbaru selalu saja bermunculan dan populer setiap harinya. Namun meski demikian, tidak luput beberapa fesyen ‘jadul’, kembali eksis bersaing dengan tren fesyen modern.

Belum kelar dengan blus ‘jadul’, kini giliran rok ala tahun 70-an yang akan menghiasi tren fesyen. Dengan sedikit sentuhan modern, rok berpotongan A-line ala 70-an akan menjadi pilihan item fesyen yang menarik.

Related Posts
1 daripada 235

Rok ala tahun 70-an tersebut memiliki gaya maxi dengan belahan di bagian depan serta beberapa yang ditambal dengan sulaman atau kain lainnya.

Dalam versi high fashion, rok ala tahun 70-an terbuat dari bahan suede dalam warna coklat khaki dengan belahan serta saku di bagian depan yang bergaya. Tak hanya rok suede atau berwarna khaki yang kembali tren. Rok denim kini juga kembali menjadi tren.

Nah, siap-siap keluarkan koleksi baju jadul mama atau tante Anda yang selama ini hanya menjadi penghuni lemari! Selamat bergaya!

Tinggalkan komen