Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Jadi Miliarder? Lakukan Hal Ini!

170
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Menjadi kaya raya dengan harta dan tahta sepertinya adalah harapan bagi banyak orang. Namun tentu saja, menjadi miliarder memerlukan kerja keras serta tekad yang sangat kuat. Namun, ada rahasia kecil yang membantu usaha Anda dalam berbisnis loh.

Menurut John Paul De Joria yang merupakan orang terkaya di dunia ke 219 versi Forbes, ada sejumlah kebiasaan baik yang dilakukan oleh miliarder. Kebiasaan sepele yang sering tidak terpikirkan oleh orangt-orang kebanyakan. Apa sajakah kebiasaan itu?

Bos John Paul Mitchell System dan Tequila yang kini merambah ke bisnis telepon nirkabel ini membagikan kebiasaan-kebiasaanny adi pagi hari kepada Business Insider:

1. Bangun Pagi. Selarut apapun De Joria tidur di malam harinya, beliau pasti akan berusaha keras untuk bangun pagi. Rupanya De Joria memegang prinsip ‘rezeki bakal dipatok ayam kalau bangun kesiangan’. Dengan bangun pagi De Joria tidak pernah tergesa-gesa menuju kantornya. De Joria punya banyak waktu untuk menjaga kebugaran di pagi hari, sebelum memulai beraktivitas.

2. Refleksi 5 Menit. De Joria selalu meluarngkan waktu lima menit saat bangun tidur untuk sekedar berkontemplasi, bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan untuknya juga memikirkan kebahagiaann keluarganya.

3. Mencintai Pekerjaan. Menurut De Joria, orang yang mencintai pekerjaannya akan lebih fokus untuk mencapai hasil terbaiknya dan tak akan pernah mengeluh.

4. Tidak SMS dan E-mail. De Joria mengaku tidak suka membuang waktu percuma hanya dengan mengecek e-mail atau SMS. Dia lebih suka menelepon untuk berkomunikasi.

5. Fokus.  De Joria selalu fokus kepada apa yang ingin dilakukan.

6. Kerja Setiap Hari

7. Bersenang-senang dengan pekerjaan.

Nah, apakah Anda ingin meniru jejak De Joria menjadi miliarder? Mungkin Anda bisa mulai membiasakan diri dengan bangun pagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: