Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yuk, Jajal Permainan Pac-Man di Google Maps!

0 623

Tiket Pesawat Murah Airy

Pac Man Google MapsJakartakita.com – Bagi Anda penggemar games, pasti familiar dengan games ‘jadul’ Pac-Man. Mulai 1 April kemarin Google menambahkan satu fitur baru di aplikasi Google Maps yang membuat pengguna bisa memainkan game legendaris Pac-Man di dalamnya.

Tampilan Google Maps bisa diubah menjadi arena PacMan memakan “titik-titik” andalannya dan menghindar dari musuh bebuyutan. Caranya dengan memilih daerah di Google Maps yang memiliki banyak jalan dan persimpangan, kemudian klik logo Pac-Man di sudut kiri bawah layar dan arahkan pac-man menjauh dari kejaran hantu.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Kehadiran game klasik ini di Google Maps sendiri merupakan salah satu cara Google merayakan April Fool’s Day atau April Mop yang jatuh setiap 1 April. Kehadiran Pac-Man di Google Maps ini juga hanya bertahan selama hari ini saja. Tak hanya lewat PC, pengguna juga dapat memainkan PacMan di smartphone dan tablet. Tapi, khusus untuk kedua perangkat tersebut, PacMan hanya bisa dimainkan di lokasi-lokasi tertentu.

Ini bukan kali pertama Google membawa kenangan masa kecil ke layanannya untuk menyambut April Mop. Tahun lalu, Google Maps memungkinkan permainan Pokemon untuk merayakan April Mop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?