Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Jajal Permainan Pac-Man di Google Maps!

153

Pac Man Google MapsJakartakita.com – Bagi Anda penggemar games, pasti familiar dengan games ‘jadul’ Pac-Man. Mulai 1 April kemarin Google menambahkan satu fitur baru di aplikasi Google Maps yang membuat pengguna bisa memainkan game legendaris Pac-Man di dalamnya.

Tampilan Google Maps bisa diubah menjadi arena PacMan memakan “titik-titik” andalannya dan menghindar dari musuh bebuyutan. Caranya dengan memilih daerah di Google Maps yang memiliki banyak jalan dan persimpangan, kemudian klik logo Pac-Man di sudut kiri bawah layar dan arahkan pac-man menjauh dari kejaran hantu.

Kehadiran game klasik ini di Google Maps sendiri merupakan salah satu cara Google merayakan April Fool’s Day atau April Mop yang jatuh setiap 1 April. Kehadiran Pac-Man di Google Maps ini juga hanya bertahan selama hari ini saja. Tak hanya lewat PC, pengguna juga dapat memainkan PacMan di smartphone dan tablet. Tapi, khusus untuk kedua perangkat tersebut, PacMan hanya bisa dimainkan di lokasi-lokasi tertentu.

Ini bukan kali pertama Google membawa kenangan masa kecil ke layanannya untuk menyambut April Mop. Tahun lalu, Google Maps memungkinkan permainan Pokemon untuk merayakan April Mop.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: