Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Taman Margasatwa Ragunan Tambah Koleksi 5 Satwa Langka Yang Baru Lahir

0 612

Tiket Pesawat Murah Airy

taman margasatwa ragunan - kebun binatang
foto : istimewa

Jakartakita.com  – Buat Anda, warga Jakarta yang hendak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, namun tidak ingin pergi ke lokasi wisata yang jauh di luar kota,  obyek wisata Kebun Binatang Ragunan atau yang sekarang dikenal dengan sebutan Taman Margasatwa Ragunan (TMR) merupakan tempat yang paling pas.

Apalagi baru-baru ini dilaporkan bahwa koleksi binatang di TMR bertambah lagi dengan kehadiran lima anak satwa langka baru yang baru saja lahir ditempat ini.

Humas Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Wahyudi Bambang, di Jakarta, Jumat  (3/4/2015) mengungkapkan bahwa, setidaknya ada lima anak satwa langka berhasil dilahirkan dengan selamat berkat bantuan tim petugas kesehatan hewan Ragunan.

Artikel Terkait
1 daripada 23

Namun sayangnya, untuk saat ini pihak TMR belum bisa mempublikasikan kelima anak satwa tersebut kepada masyarakat.  Pasalnya, satwa langka yang baru dilahirkan tersebut masih dalam pengawasan petugas dan belum bisa menyesuaikan situasi di Ragunan jika bertemu banyak pengunjung.

“Kami belum bisa publikasi karena bayi-bayi satwa langka ini belum bisa berinteraksi dengan banyak orang. Kami menunggu waktu yang tepat untuk publikasi ke masyarakat dan hewannya bisa bersahabat,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, sekitar sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 8 Maret 2015, TMR telah berhasil membantu proses kelahiran bayi Anoa. Adapun hewan langka lain seperti bayi Rusa Bawean dan Sita Tungga juga telah lahir pada bulan Februari dan Maret ini.

“Awal tahun ini seekor anak Rusa Bawean berhasil dilahirkan, Sita Tungga melahirkan tiga ekor anak,” jelasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More