Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Bantai Granada 9-1

0 695

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid membantai Granada dengan skor 9-1 dalam lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (5/4/2015) sore. Saat babak pertama berakhir, Madrid telah unggul empat gol tanpa balas.

Gol pembuka “Los Merengues” dicetak winger asal Wales, Gareth Bale, pada menit ke-25. Menggunakan kaki kiri andalannya, Bale menceploskan bola melewati hadangan kiper tim tamu, Oier Olazabal. Seakan tak mau kalah dari Bale, Ronaldo kemudian ‘mengamuk’ dan mencetak tiga gol dalam waktu delapan menit.

Gol pertama dari gol-gol striker asal Portugal itu dicetaknya pada menit ke-30. Menerima umpan sontekan ringan James Rodriguez di dalam kotak penalti Granada, Ronaldo lalu melepaskan tendangan keras yang tak bisa dibendung Olazabal.

Enam menit berselang, Ronaldo kembali menaklukkan Olazabal melalui tendangan keras yang dilakukannya di kotak penalti Granada. Pada menit ke-38, Ronaldo mencetak gol keempat Madrid, gol ketiganya dalam pertandingan, setelah umpan matang Bale disambarnya dengan tendangan geledek dari luar kotak penalti Granada.

Di babak kedua, giliran striker Karim Benzema yang mempecundangi Olazabal pada menit ke-52. Bola umpan lambung Rodriguez berhasil dikontrol dengan baik oleh Benzema, sebelum diceploskannya ke pojok kanan bawah gawang Granada.

Dua menit kemudian, Ronaldo mencetak gol keempatnya dengan sundulan menyelesaikan asis Bale. Benzema juga tak kalah memanfaatkan longgarnya pertahanan Granada, dengan mencetak gol ketujuh Madrid pada menit ke-56.

Artikel Terkait
1 daripada 1,926

Unggul tujuh gol, Madrid mengendurkan serangan. Kondisi ini dimanfaatkan gelandang Granada, Robert Ibanez, untuk mencetak gol hiburan tim tamu pada menit ke-74. Namun, selisih tujuh gol kembali terjadi setelah bek Granada, Mainz, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-83. Pada menit ke-89, Ronaldo mencetak gol kelimanya dalam laga, memanfaatkan asis Luka Modric. Gol ini sekaligus menjadi gol pamungkas pertandingan.

Berkat tambahan tiga poin yang diraih, Madrid yang berada di peringkat kedua klasemen sementara mengumpulkan 67 poin dari 29 pertandingan.

Susunan pemain:

Real Madrid

1 Iker Casillas ; 2 Raphaël Varane, 4 Sergio Ramos, 12 Marcelo, 17 Alvaro Arbeloa ; 8 Toni Kroos (24 Asier Illaramendi 57’), 10 James Rodríguez (20 Jese 61’), 19 Luka Modric ; 7 Cristiano Ronaldo, 9 Karim Benzema (14 Javier Hernandez 61’), 11 Gareth Bale

Granada

1 Oier Olazábal ; 5 Mainz, 6 Jean-Sylvain Babin (24 Jeison Murillo 61’), 20 Juan Carlos, 22 Dimitri Foulquier ; 4 Fran Rico (14 Eddys 57’), 7 Daniel Candeias, 16 Manuel Iturra, 21 Robert Ibáñez, 23 Ruben Rochina (10 Piti 53’) ; 9 Youssef El Arabi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?