Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Villa, MU Geser City dari Posisi Ketiga

0 818
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Keberhasilan Manchester United menundukkan tamunya Aston Villa dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (4/4/2015) malam, membawa tim berjulukan “Red Devils” tersebut menggeser Manchester City dari peringkat ketiga klasemen sementara. MU menorehkan 62 poin dari 31 pertandingan, sedangkan City yang kini berada di peringkat keempat tertinggal satu poin dari MU, namun baru memainkan 30 pertandingan.

Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera menyumbangkan dua gol kemenangan MU, sedangkan satu gol lagi dicetak secara brilian oleh Wayne Rooney. Gol balasan Villa dihasilkan striker Christian Benteke.

Dua menit jelang turun minum, Herrera menaklukkan kiper Villa, Brad Guzan, dengan sebuah tendangan kaki kiri yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Keunggulan 1-0 MU bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, MU meraih gol kedua lewat Rooney pada menit ke-79. Gol kapten MU ini dicetaknya dengan sangat indah. Rooney mengontrol bola umpan silang Angel di Maria, yang masuk menggantikan Ashley Young pada menit ke-70, dengan kaki kirinya.

Lalu, ia memutar badan dengan cepat sebelum kemudian menendang bola dengan kaki kanannya. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Villa tak dapat dihalau Guzan. Gol ini adalah gol ke-14 Rooney bagi MU musim ini.

Satu menit berselang, Benteke memperkecil ketinggalan Villa setelah menerima asis Joe Cole. Namun, MU menambah gol lagi pada menit 90’+2’ lewat Herrera. Keunggulan 3-1 “Red Devils” bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,003

Everton 1-0 Southampton

Phil Jagielka 16′

Leicester City 2-1 West Ham United

Esteban Cambiasso 12′, Andy King 86′ ; Cheikhou Kouyate 32′

Swansea City 3-1 Hull City

Ki Sung-Yeung 18′, Bafetimbi Gomis 37′, 90’+1′ ; Paul McShane 50′

West Bromwich Albion 1-4 Queens Park Rangers

Victor Anichebe 58 ; Eduardo Vargas 15′, Charlie Austin 37′, Bobby Zamora 43′, Joey Barton 90’+5′

Tinggalkan komen