Take a fresh look at your lifestyle.

Heineken Rilis Film Dream Island, Bangkitkan Mimpi Konsumen Yang Terpendam

0 1,125
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Baru-baru ini Heineken merilis sebuah film pendek tentang perjalanan enam konsumen yang terpilih untuk merealisasikan mimpi mereka dalam sebuah kampanye bernama Heineken Dream Island. Salah satu konsumen dari Indonesia yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan perjalanan ini adalah Ricky Virgana.

Ricky, salah satu anggota group band White Shoes and The Couples Company, terpilih menjadi pemenang kompetisi Heineken Dream Island yang diikuti oleh konsumen dari berbagai negara.

Related Posts
1 daripada 4,082

Pada kompetisi Januari 2015 lalu, Ricky bergabung dengan ribuan konsumen lainnya untuk menceritakan mimpi terbesar apa yang ingin dia capai. Melalui video singkat, Ricky bercerita bahwa mimpinya adalah untuk membawakan dan memperdengarkan musiknya di berbagai tempat di dunia.

Mimpi inspiratifnya ini pun membawanya manjadi satu dari enam pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama teman pilihannya di destinasi liburan impian Dream Island.

Pada liburan tropis yang ekslusif, kali ini beberapa pemenang diberikan kesempatan merealisasikan impian mereka saat itu juga. Menceritakan tentang pengalaman spesialnya di Dream Island, Ricky mengatakan, “Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pulau tersebut, rasanya tidak bisa lepas dari ukulele yang saya bawa. Senang sekali bisa memainkan musik di depan para pemenang dari negara lain di sebuah pulau dengan suasana santai.”

Tinggalkan komen