Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ledakan Terjadi Di Tanah Abang, Empat Orang Terluka

0 1,042

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dikabarkan terjadi sebuah ledakan hebat  di kawasan belakang Pospol, Tanah Abang pada hari ini, Rabu (8/4/2015) siang tadi. Lokasi kejadian dikabarkan tepat di sebuah gang yang berpotongan di Jalan Jatibunder, Tanah Abang.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Ledakan ini terjadi di pemukiman padat penduduk dan menyebabkan empat orang terluka parah dan harus dilarikan kerumah sakit. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat Komisaris Besar Hendro Pandowo, pun membenarkan kejadian ledakan ini dan sekarang sudah ada disana untuk mengamankan lokasi kejadian.

Lokasi kejadian ledakan tersebut kini sudah dikelilingi garis polisi. Namun, Hendro belum dapat menyebutkan penyebab ledakan tersebut.

Proses identifikasi tersebut menarik perhatian warga sekitar. Polisi pun nampak terus berjaga-jaga dilokasi, untuk mencegah orang – orang yang melihat terlalu dekat dengan tempat kejadian perkara. Tim Gegana dengan senjata laras panjang lengkap pun berjaga-jaga di sekitar garis tersebut.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More