Take a fresh look at your lifestyle.

Regentown Ditawarkan Mulai dari Rp 1,75 Miliar

0 744

regentownJakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land Indonesia melalui BSD City beberapa waktu lalu telah meluncurkan Regentown, single cluster berkonsep semi commercial. Melalui proyek residensial terbaru ini, masyarakat bisa mendapatkan keuntungan ganda dari nilai investasi properti serta pendapatan pasif dari sewa ruangan yang bisa dimaksimalkan sebagai guest house dan kost.

Regentown dikembangkan di atas lahan seluas 4,2 hektar yang terletak di lokasi strategis, tepat berseberangan dengan gerbang Indonesia Convention Exhibition, serta didukung kemudahan akses transportasi. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi properti Regentown.

“Sinar Mas Land melakukan inovasi sekaligus memberikan solusi terbaik sebuah hunian yang bernilai tinggi melalui kawasan terbaru Regentown. Selain mampu menjawab kebutuhan hunian eksklusif sekaligus ruang usaha yang bermanfaat, kawasan hunian ini juga mampu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari produk property yang berbeda di kawasan BSD City,” ungkap Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan pers Rabu (8/4/2015).

Related Posts
1 daripada 1,884

Regentown memiliki desain homestay tropical modern yang menawan dan elegan dengan ciri memiliki banyak ruang berukuran besar, sehingga dapat digunakan juga sebagai ruang usaha. Bila ingin berusaha secara mandiri dan mendapatkan kenyamanan tanpa menyewa tempat, maka penghuni bisa memanfaatkan ruang tersebut.

Secara keseluruhan, proyek hunian terbaru ini menerapak konsep semi usaha yang bisa dikembangkan sesuka hati, seperti boutique maupun guest house, sesuai kebutuhan bisnis dan investasi dari para penghuninya. Proyek hunian terbaru ini diluncurkan dalam bentuk kavling dan 4 tipe bangunan, LB100/LT84 (2 lantai), LB128/ LT84 (3 lantai), LB147/LT105 (3 lantai), LB158/LT120 (3 lantai).

Unit yang tersedia di Regentown sangat terbatas, yakni hanya 198 unit. Lokasi pengembangan hunian berada di pusat BSD City sehingga dikelilingi area komersial yang pastinya memanjakan dan mempermudah aktivitas kehidupan para penghuninya, mulai dari AEON Mall dan The Breeze BSD City serta area commercial seperti Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga beragam kampus, seperti Prasetya Mulya Business School dan Swiss German University.

”Dengan berbagai keunggulan yang dipersembahkan oleh Regentown, maka nilai investasi terhadap kawasan hunian baru ini ditawarkan mulai dari Rp 1,75 miliar,” pungkas Ishak.

Tinggalkan komen