Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TNI dan RNI Kerjasama Buka “UN Mart” di Sentul

0 994

Tiket Pesawat Murah Airy

un martJakartakita.com – PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) terus menggenjot program kemitraan minimarket Waroeng Rajawali dengan membuka gerai yang merupakan hasil kemitraan dengan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Tentara Nasional Indonesia di Canti Dharma Park kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC) Sentul, Bogor, pada Selasa kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Direktur Utama RNI Ismed Hasan Putro, dan Komandan PMPP Brigjen AM Putranto.

Dalam sambutannya, Ismed mengatakan, program kemitraan Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart dengan keluarga besar TNI akan terus dikembangkan. Kedepannya, akan dibuka gerai lainnya di beberapa kawasan dan komplek TNI bekerjasama dengan koperasi setempat. “Sebelumnya RNI telah melakukan hal serupa dengan Puskop Kartika Udayana di Bali,” ujar Ismed dalam siaran pers Rabu (8/4/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 12

Ismed menambahkan, kemitraan minimarket ini memang menjadi prioritas RNI untuk menumabuhakembangkan semangat inovasi dan wirausaha di masyarakat dan berbagai institusi. Dalam kemitraan ini, RNI posisinya sebagai penyuplai barang-barang, serta menyediakan manajemen, dan sistemnya. Adapun nama minimarket bisa disesuaikan sesuai keinginan mitra. Seperti dalam kerjasama ini,  PMPP memberi nama “UN Mart”.

Sementara Moeldoko  mengatakan, pada prinsipanya tugas seorang komandan selain menjaga kesiapsiagaan pasukan adalah menjaga kesejahteraan pasukan. Oleh karenanya, peningkatan peran koperasi melalui inovasi semacam ini perlu terus dilakukan mengiangat perubahan lingkungan yang kian dinamis.

Sebeluamnya, RNI sudah melakukan kemitraan Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart dengan BPJS Ketenagakerjaan, Prabunara, Pondok Pesantren Albaghdadi, PT Pos Indonesia, Koperasi Kementerian BUMN, Majelis Ekonomi Mauhammadiyah, Inkopol, dan Inkopad. Gerai RNI juga didukung oleh institusi usaha milik negara seperti PT Telkom yang membangun jaringan internet, PT POS Indonesia dan PT Finnet yang memberikan fasilitas pembayaran di gerai, dan perbankan seperti BRI, Mandiri, dan BNI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?