Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Taman Semanan Indah, Kali Deres

0 646

Tiket Pesawat Murah Airy

rekayasa lalu lintas - pengalihan arus lalu lintas
foto : istimewa

Jakartakita.com – Warga Jakarta Barat, khususnya yang beraktifitas di wilayah sekitar Taman Semanan Indah, Kalideres, Jakarta Barat akan mendapati rekayasa/pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, di wilayah tersebut.

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di perempatan Taman Semanan Indah, Kalideres, Jakarta Barat.

Artikel Terkait
1 daripada 27

“Lalin di lokasi ini cukup padat, kemacetan bisa mencapai hingga 500 meter. Tadi pagi setelah kami coba cukup mengurai,” ujar Subhan, Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, Rabu (8/4/2015).

Dalam rekayasa tersebut, kendaraan dari arah selatan Duri Kosambi menuju Jalan Ring Road Cengkareng dialihkan berputar melalui bundaran simpang empat. Selain itu, persinggungan kendaraan di simpang empat dari arah Duri Kosambi yang sebelumnya berlaku empat persinggungan saat ini hanya dua persinggungan.

Kemudian, kendaraan yang datang dari arah Duri Kosambi yang melintasi simpang empat akan dialihkan masuk ke Komplek Perumahan Semanan Indah. Setelah itu, kendaraan akan melintasi bundaran dan lurus untuk menuju lampu merah Kembangan. Sementara yang menuju Cengkareng bisa berbelok ke arah kiri.

Rencananya rekayasa lalu lintas tersebut akan dilakukan secara permanen dengan menggunakan separator. “Saat ini kami baru menggunakan traffic con dulu,” jelasnya, seperti dilaporkan situs Berita Jakarta.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?