Take a fresh look at your lifestyle.

“Hattrick” Ibra Antarkan PSG ke Final Coupe de France

0 823

zlatan hattrickJakartakita.com – Hattrick yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dalam kemenangan 4-1 Paris Saint-Germain atas Saint-Etienne pada laga semifinal Coupe de France yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB tadi mengantarkan “Les Parisiens” berlaga di partai final kejuaraan tersebut.

Dengan tambahan tiga gol, Ibra saat ini telah mencetak 102 gol bagi PSG. Torehan yang cukup signifikan, mengingat Zlatan baru bergabung dengan klub yang bermarkas di ibukota Perancis itu tiga tahun lalu.

Selain hattrick Ibra, gol PSG lainnya dalam laga semifinal dihasilkan penyerang asal Argentina Ezequiel Lavezzi. Sedangkan gol balasan Saint-Etienne dihasilkan Romain Hamouma.

Dalam pertandingan di kandang PSG tersebut, tak perlu waktu lama bagi tuan rumah untuk mendapatkan gol pertamanya. Pada menit ke-21 Lavezzi dijatuhkan bek kanan tim tamu Francois Clerc di kotak penalti Saint-Etienne. Ibra yang maju menjadi eksekutor tendangan 12 pas dengan tenang mengecoh kiper Stephane Ruffier.

Related Posts
1 daripada 7,003

Saint-Etienne menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat winger Romain Hamouma, menyundul umpan silang Yohan Mollo dari sayap kiri. Kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil saat turun minum.

Di babak kedua, PSG bermain lebih agresif dan mencetak tiga gol. Keunggulan dimulai dari kesuksesan Lavezzi menanduk umpan silang Javier Pastore pada menit ke-60.

Ibra lalu mencetak dua gol, pada menit ke-81 dan 90’+2’ untuk membawa PSG unggul 4-1. Keunggulan tersebut bertahan sampai wasit membunyikan peluit panjang.

Di final Ibra dkk akan ditantang AJ Auxerre yang pada pertandingan semifinal lainnya yang berlangsung kemarin mengalahkan Guingamp 1-0.

Tinggalkan komen