Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

KAA Tinggal Menghitung Hari, Pemprov DKI Diminta Perbaiki Jalan

0 656

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Polda Metro Jaya meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI untuk melakukan perbaikan terhadap jalan-jalan yang rusak dan berlubang di ibukota. Sebab, Jakarta akan menjadi tuan rumah pada Konferensi Asia-Afrika (KAA) tanggal 19 sampai 24 April 2015.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono di Jakarta, Rabu (8/4/2015), yang sekarang sudah diaspal ini berkaitan dengan pengawalan, termasuk dengan Kodam Jaya untuk melakukan patroli bersama dari jajaran Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Brimob.

Artikel Terkait
1 daripada 68

Sementara, kata dia, untuk pengamanan sudah dimandatkan kepada Polda Metro Jaya sebagai pengaman VIP.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan Dinas Bina Marga DKI Suko Wibowo mengatakan bahwa DKI saat ini tengah melakukan tindakan perbaikan cepat terhadap ruas-ruas jalan yang akan menjadi akses tamu negara ke Jakarta Convention Center, tempat diselenggarakannya acara, dari 18 hotel tempat mereka menginap.

Adapun jalan-jalan itu antara lain Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan MH Thamrin, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan HR Rasuna Said, dan jalan-jalan di kawasan Lapangan Banteng.

Selain itu, tindakan perbaikan cepat juga dilakukan terhadap beberapa infrastruktur penunjang seperti lampu jalan, trotoar, dan taman. Semua tindakan perbaikan cepat itu ditargetkan bisa selesai pada tanggal 10 April 2015.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More