Take a fresh look at your lifestyle.

Festival Jakarta Great Sale 2015 Siap Digelar 6 Juni Hingga 12 Juli 2015 Mendatang

0 942
jakarta great sale 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ketua pelaksana Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 sekaligus ketua APPBI DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan, pesta diskon FJGS 2015 akan digelar pada 6 Juni hingga 12 Juli 2015 mendatang. Adapun tema yang diangkat yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping”.

Ia berharap, FJGS bisa menjadi shopping icon bagi Jakarta.

“Ke depannya, FJGS diharapkan bisa jadi ikon belanja bagi smart city Jakarta dan Indonesia. Selain itu, FJGS juga bisa menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja bertaraf internasional. Gelaran ini juga diharapkan bisa menjadikan masyarakat Indonesia menjadi smart shopper di mana belanja di dalam negeri itu sebenarnya lebih menguntungkan dari pada belanja di luar negeri,” kata Ellen di Jakarta, Jumat (10/4/2015) malam.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan dukungannya terhadap FJGS.

Related Posts
1 daripada 6,865

“Kami sangat mendukung acara ini. Kami juga akan berupaya agar orang-orang datang berwisata belanja di 78 mall yang ada di Jakarta, saat FJGS berlangsung. Saya yakin orang itu mau datang, asal Jakarta tidak macet dan barang yang dijual kualitasnya bagus,” kata Basuki.

Ditargetkan, FJGS bisa meraup target transaksi hingga Rp14,3 triliun, meningkat 10 persen dari tahun sebelumnya sekitar Rp13 triliun-an.

“Kami optimis bisa mencapai target itu karena pesta diskon diselenggerakan bersamaan dengan masa liburan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Ellen.

Pembukaan FJGS akan dilakukan pada 6 Juni 2015 di Baywalk Mall yang dimeriahkan dengan kembang api dan gelaran fashion show.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, FJGS juga memberikan program belanja berhadiah melalui FJGS Shopper Card yang berlangsung 6 Juni hingga 7 Juli 2015.

Pengundian akan dilakukan pada 8 Juli 2015 di Senayan City Mall dengan hadiah utama sebuah mobil. Selain itu, “Midnight Shopping” juga akan menghiasi gelaran FJGS di 16 pusat belanja Jakarta pada 19-20 Juni dan 26-27 Juni.

 

Tinggalkan komen