Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Para Nasabah Danamon yang Beruntung Saksikan Langsung Gol Indah Rooney di Old Trafford

0 782

Tiket Pesawat Murah Airy

nasabah danamonJakartakita.com – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu debit dan kartu kredit Manchester United di Indonesia telah memberikan hadiah istimewa bagi para pemenang program  Red Match 2015 periode pengundian Juli 2014 sampai Desember 2014. Hadiah itu berupa paket perjalanan mengunjungi stadion Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan MU secara langsung. Keberangkatan para pemenang Red Match ini merupakan bentuk apresiasi Danamon kepada nasabahnya yang telah berlangsung secara reguler sejak tahun 2007.

“Danamon mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Red Match. Merupakan kebanggaan bagi kami dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para nasabah untuk mendukung langsung klub Manchester United di Old Trafford,” papar Card Business Head Danamon, Lukas Djoesianto dalam keterangan kepada media, Jumat (10/4/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 24

Menurut Lukas, keberangkatan para pemenang Red Match ini merupakan realisasi dari komitmen Danamon untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah, terutama bagi fans MU. Sampai saat ini, Danamon telah memberangkatkan lebih dari 170 nasabah ke Manchester sejak pertama kali melakukan kerjasama dengan MU pada 2006 lalu.

Sebanyak 13 pemenang Red Match kali ini berasal dari seluruh Indonesia, mulai dari Gunung Sitoli hingga nasabah dari Merauke. Salah satu jadwal yang telah mereka ikuti saat di Inggris adalah menyaksikan secara langsung pertandingan sepakbola Manchester United melawan Aston Villa pada pekan ke-31 lanjutan Liga Inggris musim 2014/2015 yang berlangsung 4 April lalu di stadion “Theatre of Dream”. Pertandingan ini berkesudahan dengan hasil 3-1 untuk “Red Devils”.

Dua gol MU dihasilkan gelandang asal Spanyol Ander Herrera, sedangkan satu lagi dicetak dengan indah oleh pemain bintang klub tersebut, Wayne Rooney. Saat itu Rooney mengontrol bola umpan silang Angel di Maria dengan kaki kirinya, lalu memutar badan dengan cepat  sebelum kemudian mencetak gol dengan kaki kanannya. Gol balasan Villa dibuat Christian Benteke.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?