Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

QNB League Akan Dihentikan Sementara

301

qnb leagueJakartakita.com – Para penonton setia QNB League atau ISL harus bersiap untuk kecewa. Pasalnya, PSSI melalui keputusan Komite Eksekutif telah menyetujui usulan PT Liga Indonesia sebagai ‘empu’-nya penyelenggaraan kompetisi tersebut untuk menghentikan sementara QNB League.

Hal ini disampaikan anggota Komite Eksekutif yang membidangi kompetisi, Erwin Dwi Budiawan, di Jakarta, Jumat (10/4/2015). Menurut Erwin, keputusan tersebut diambil PSSI mengingat dinamika yang terjadi di kompetisi terkait rekomendasi BOPI membutuhkan telaah yang mendalam sebelum diambil sikap final. “Posisi sekarang, menjalankan kompetisi dengan 16 klub tidak mungkin. Menjalankan dengan 18 klub ada hambatan dari BOPI. Ini harus ditelaah jalan keluarnya,” ujar Erwin, seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 785

Dengan pertimbangan tersebut, PSSI mengambil opsi menghentikan sementara kompetisi. PSSI berharap Komite Eksekutif atau Exco yang terpilih dari hasil kongres di Surabaya pada 18 April mendatang dapat memutuskan jalan keluar dari persoalan ini. “Telaah dan jalan keluar seperti apa akan menjadi tugas perdana Exco baru nanti. Mereka yang akan mengambil keputusan strategis itu,”jelasnya.

Kompetisi QNB League dihentikan terhitung sejak pertandingan tanggal 12 April hingga diputuskan nanti oleh Exco terpilih hasil kongres di Surabaya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?