Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Setiap Kantor Kelurahan di Jakarta akan Dilengkapi Fasilitas ATM Bank DKI

790

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setiap kantor kelurahan di Jakarta akan dilengkapi fasilitas ATM Bank DKI. Terlebih, untuk saat ini retribusi yang dibayarkan pemohon dilakukan melalui sistem online. Hal ini dilakukan untuk menunjang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dilansir dari BeritaJakarta, mesin ATM pertama – tama akan dipasang di 80 kelurahan yang tersebar di lima wilayah kota Provinsi DKI Jakarta.

Imam Mutalip, Kepala Bidang Pembinaan Badan PTSP DKI Jakarta, mengatakan, pemasangan mesin ATM di kantor kelurahan diharapkan dapat menunjang pelaksanaan PTSP hingga tingkat kelurahan.

“Karena keluhan dari masyarakat, susahnya berurusan dengan birokrasi, terlebih dalam hal membayar retribusi, maka kami prioritaskan mesin ATM ini di tingkat kelurahan. ” ujar Imam, Jumat (10/4/2015).

Imam pun menambahkan, dari 267 kelurahan yang ada di Jakarta, mesin ATM diprioritaskan untuk 80 kelurahan terlebih dahulu. Saat ini, baru ada satu kelurahan yang sudah terpasang mesin ATM, yakni di Kelurahan Krukut, Jakarta Selatan.

“Kami prioritaskan di 80 kelurahan terlebih dahulu, yang paling ramai dan dekat dengan Taman Pemakaman Umum (TPU),” tandasnya.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More