Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Hari Kartini, Penumpang Wanita Bayar Kartu ‘Multitrip’ KRL Setengah Harga!

0 1,005
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jelang peringatan Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April mendatang, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk setiap pembelian kartu multi trip. Promo ini berlaku mulai 13 April hingga 26 April, atau selama persediaan masih ada, khusus untuk penumpang wanita.

Related Posts
1 daripada 5,012

Pada promo yang akan berlangsung ini, para penumpang wanita dapat membeli kartu multi trip hanya setengah harga. Kalau sebelumnya harga kartu multitrip itu Rp 50.000 dengan saldo Rp 30.000. Maka khusus penumpang wanita, cukup membayar dengan harga Rp 25.000 untuk saldo Rp 15.000. Promo kartu multi trip ini bisa didapatkan melalui loket seluruh stasiun yang dilayani oleh KRL Commuter Line.

Selain harga promo, Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa dalam press release-nya mengatakan, para penumpang wanita yang membeli kartu multi trip dengan harga khusus ini juga akan mendapatkan voucher diskon dari restoran cepat saji yang bekerja sama dengan KCJ.

Tak hanya promo diskon,  sepanjang bulan April 2015, PT KCJ juga akan menggelar customer loyalty program lainnya bagi para Kartini Masa Kini.

Tinggalkan komen