Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Lumat Empoli 4-0

0 655
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Lazio tak kenal ampun saat menjamu Empoli di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (12/4/2015) malam dalam lanjutan pertandingan Serie A. Tim tamu oleh Stefano Mauri dkk dibabat 4-0.

Lazio yang pekan lalu memastikan diri lolos ke final Coppa Italia, hanya membutuhkan waktu empat menit untuk mencetak gol pertama pertama pertandingan melalui Mauri. Penyerang gaek asal Jerman Miroslav Klose kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-31.

Beberapa menit sebelum turun minum, Antonio Candreva membawa “Biancoceleste” unggul tiga gol. Felipe Anderson lalu menorehkan gol pamungkas pada menit ke-53.

Kemenangan atas Empoli adalah kemenangan kedelapan beruntun Lazio di Serie. Kemenangan ini membawa mereka kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara, menggeser AS Roma yang pada waktu yang sama hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Torino. Sedangkan akibat kekalahan yang diderita, Empoli terdampar di posisi ke-15.

Dalam pertandingan di Olimpico, Lazio unggul cepat setelah Mauri berhasil menanduk umpan silang yang diluncurkan Luis Cavanda. Sekitar setengah jam pertandingan berjalan, tuan rumah menambah keunggulan. Lagi-lagi Cavanda dengan jitu meluncurkan umpan silang akurat, kali ini diselesaikan dengan tandukan oleh Klose.

Related Posts
1 daripada 3,792

Pada menit ke-44, Candreva sukses melewati bek Empoli yang menjaganya, kemudian meluncurkan tendangan keras dari jarak 25 meter. Bola tak bisa dicegah kiper Empoli Luigi Sepe masuk ke dalam gawang yang dikawalnya. Setelah turun minum, Anderson menciptakan gol keempat memanfaatkan bola rebound di depan gawang Empoli.

Lazio bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58 karena Diego Novaretti menerima kartu kuning kedua. Tak ada gol lagi tercipta setelah itu, saat pertandingan berakhir papan skor menunjukkan 4-0 untuk tuan rumah.

 

Susunan Pemain

Lazio

1 Etrit Berisha ; 3 Stefan de Vrij (85 Diego Novaretti 40’), 19 Senad Lulic, 27 Lorik Cana, 39 Luis Pedro Cavanda ; 6 Stefano Mauri, 7 Felipe Anderson, 16 Marco Parolo (32 Danilo Cataldi 79’), 20 Lucas Biglia, 87 Antonio Candreva ; 11 Miroslav Klose (2 Michael Ciani 60’)

Empoli

33 Luigi Sepe ; 21 Mario Rui (2 Vincent Laurini 66’), 23 Elseid Hisaj, 24 Daniele Rugani, 26 Lorenzo Tonelli ; 5 Riccardo Saponara, 6 Mirko Valdifiori, 7 Massimo Maccarone, 11 Daniele Croce (27 Piotr Zielinski 46’), 88 Matias Vecino (8 Franco Signorelli 54’) ; 20 Manuel Pucciarelli

Tinggalkan komen