Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Minggu Depan, Car Free Day Diliburkan

0 651

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakarta - Car Free DayJakartakita.com – Minggu depan (19/4/2015), kegiatan car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI-Sudirman Jakarta ditiadakan. Peniadaan kegiatan Minggu pagi di Jakarta ini berkaitan dengan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) pada 19-24 April 2015.

Ada 18 hotel di Jakarta yang menjadi tempat menginap para delegasi KAA, pihak Polda Metro Jaya pun menyiapkan personelnya untuk pengawalan VVIP.

Artikel Terkait
1 daripada 214

Pengawalan kendaraan VVIP pun mempengaruhi persimpangan yang akan dilintasi nanti. Kendaraan lainnya diminta berhenti 20 meter sebelum garis stop lampu merah, hal ini untuk menghindari kendaraan sipil yang hendak menerobos atau gangguan keamanan lainnya.

Tak hanya itu, menurut isu yang beredar, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang berencana untuk meliburkan kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI-Sudirman, Jakarta, selama tiga bulan. Hal ini dilakukan untuk menata kembali kegiatan CFD yang belakangan ini mulai diramaikan oleh aktifitas berbau politik. Tak hanya kampanye politik, keberadaan pedagan kaki lima (PKL) juga mulai marak.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui kapan resminya kegiatan CFD setiap minggu pagi ini bakal diliburkan selama tiga bulan. Karena belum turun peraturan resminya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?