Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Slank Bersama BNN & Kemensos Akan Gelar Konser ‘Drugs Free Asia-Afrika’

0 927

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kementerian Sosial, bersama Slank dikabarkan akan menggelar konser dengan tajuk “Drugs Free Asia-Afrika”. Konser ini rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (19/4/2015) di Silang Monumen Nasional, Jakarta.

Acara konser Drugs Free Asia-Afrika ini sendiri digelar dalam rangka memperingati Konvensi Asia Afrika. Sekaligus untuk mengampanyekan rehabilitasi pecandu narkoba, sesuai Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Untuk itu, Slank pun dirangkul untuk bekerja sama dengan BNN dan Kemensos dalam membasmi para pecandu narkoba di Indonesia.

Sebelumnya, sebanyak 100 ribu orang yang kecanduan telah sukses direhabilitasi. Hal ini disampaikan saat konferensi pers di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta, Senin (13/4/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 19

“BNN sadar dengan terbatasnya komunikasi. Mungkin kalau BNN yang bicara soal rehabilitasi anak – anak muda tidak akan dengar. Tapi kalau Slank yang bicara, diharapkan akan kena pada sasaran,” ujar bassist Slank, Ivan Kurniawan Arifin.

Pria yang akrab disapa Ivanka itu juga menyatakan, Ia dan Slank akan berdedikasi bagi mereka para orang – orang yang kecanduan narkoba.

“Kerja sama BNN lanjut dong, terus. Gue komit buat mendedikasikan hidup gue untuk rehabilitasi. Karena gue punya histori dengan narkoba, maka gue mendedikasikan buat nyebarin pesan ini sampai mati,” ujar Ivanka tegas.

Dengan latar belakang dan cerita masa kelam mereka tentang narkotika, Slank ingin menyampaikan pesan positif pada masyarakat luas di Indonesia melalui konsernya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More