Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo Secara Resmi Mengumumkan Waktu Pernikahan Putra Pertamanya

0 5,749

Tiket Pesawat Murah Airy

Gibran Rakabuming-Selvi Ananda
foto : istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan waktu pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda. Meski tidak menyebutkan tanggal, Iriana menyatakan pernikahan putranya akan dilaksanakan pada awal Juni.

Artikel Terkait
1 daripada 40

“Tanggal berapa ya. Nanti kita undang semuanya. Yang jelas awal Juni,” ungkap Iriana, dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Serba Guna milik Keluarga Joko Widodo, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015).

Menurut Iriana, belum diumumkannya tanggal pernikahaan putranya tersebut dikarenakan dirinya masih harus mendata berapa jumlah tamu yang akan diundang. “Banyak saudara dan sahabat baik dari kami maupun keluarga Selvi yang masih harus didata. Jadi kami belum tahu juga, berapa nanti yang akan diundang,” jelasnya.

Untuk tempat, kata Iriana, akan dilakukan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. “Menikahkan anak saya Gibran dengan Selvi nanti tempatnya di Solo yang punya kerja nanti pihak perempuan,” tandasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?