Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Valencia Raih Kemenangan 3-0 Atas Levante

1,063

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Valencia meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Levante dalam lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung Selasa (14/4/2015) dini hari WIB. Paco Alcacer dan Sofiane Feghouli masing-masing mencetak gol di babak pertama, sebelum Alvaro Negredo menambah satu gol lagi saat laga yang berlangsung di Estadio Mestalla ini akan berakhir.

Kemenangan yang diraih membawa Valencia kini hanya terpaut satu angka dari Atletico Madrid yang menempati peringkat ketiga klasemen La Liga. Sedangkan dengan kekalahan yang diderita, Levante tetap berada di tiga terbawah, selisih tiga poin dari zona aman.

Levante sebetulnya memiliki beberapa peluang untuk unggul terlebih dahulu pada awal laga, namun tak ada yang sukses dikonversi menjadi gol. Sundulan Andreas Ivanschitz belum tepat sasaran, sedangkan tendangan Simao masih melebar.

Valencia kemudian berganti menciptakan peluang, dan salah satunya lewat Alcacer menjadi gol pada menit ke-16 setelah sundulan sang striker gagal dibendung kiper Levante, Diego Marino. Sekitar 20 menit kemudian, Feghouli menggandakan keunggulan Valencia, juga dengan sundulan seperti pada gol pertama. Tim tuan rumah memimpin dengan dua gol saat istirahat.

Babak kedua dimulai dengan cara yang sama dengan babak pertama, Levante membuat sejumlah peluang gol. Tapi dari peluang-peluang tersebut, tak ada yang berhasil menjadi gol.

Artikel Terkait
1 daripada 2,072

Tim tuan rumah menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-0 setelah bola yang diluncurkan Negredo ke sudut kanan atas gawang Levante dari luar kotak penalti pada menit 90’+3’ gagal ditepis Marino.

 

Susunan Pemain

Valencia

1 Diego Alves ; 2 João Cancelo, 3 Rubén Vezo, 5 Shkodran Mustafi, 6 Lucas Orban ; 8 Sofiane Feghouli (19 Antonio Barragan 66’), 10 Daniel Parejo, 17 Rodrigo, 18 Javi Fuego, 21 André Gomes (20 Rodrigo De Paul 66’) ; 9 Paco Alcacer (7 Álvaro Negredo 73’)

Levante

13 Diego Marino ; 3 Toño (2 Iván López 45’), 6 Loukas Vyntra, José Morales, 14 Ivan Ramis ; 8 Nabil El Zhar (5 Kalu Uche 58’), 21 Andreas Ivanschitz (10 Rubén García 74’), 24 Simão, 25 José Mari ; 7 David Barral, 18 Víctor Casadesús

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More