Take a fresh look at your lifestyle.

Penjualan Lenovo A6000 di Lazada Menyaingi Xiaomi

0 1,068
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Flash Sale smartphone Lenovo A6000 di Lazada terus mendapat respon yang luar biasa. Sukses besar dalam beberapa Flash Sale sebelumnya, program serupa yang digelar pada pukul 11:00 WIB hari Selasa (14/4/2015) tidak kalah suksesnya.

“Sebanyaknya lima ribu unit A6000 dilepas habis hanya dalam hitungan waktu 7 menit saja,” ungkap Miranda V. Warokka, Marketing Manager for Smartphone.

Miranda juga menuturkan, Lenovo A6000 memang layak ditunggu-tunggu karena unggul dibandingkan dengan produk-produk sekelas dari pesaing seperti Xiaomi, baik dalam kualitas audio, ukuran layar maupun kapasitas baterai, tapi dengan harga yang lebih bersaing.

Related Posts
1 daripada 6,527

“Fitur speaker kembar yang mengusung Dolby® Digital Plus™ dan pengaturan suara yang canggih membuat Lenovo A6000 digemari para penyuka musik kualitas audio yang dihasilkan sangat luar biasa,” tandasnya .

“Suara musik yang dihasilkan lebih jernih, bahkan dalam kondisi lingkungan yang bising dan sibuk sekalipun,” ungkap Miranda.

Lenovo A6000 memang cocok untuk pencinta aplikasi, mobile games dan multimedia karena dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon™ 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1.2GHz.

“Tampilan multimedia dan games terlihat lebih jelas dan lebih hidup. Layar in-plane switching (IPS) menawarkan sudut pandang lebar hingga hampir 180° sehingga cocok untuk selfie rame-rame,” tutup Miranda.

 

Tinggalkan komen