Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gitaris Guns N’ Roses Ini Ternyata Doyan Cincau

648

Tiket Pesawat Murah Airy

Ron "Bumblefoot" Thal
foto : bumblefoot.com

Jakartakita.com – Ron “Bumblefoot” Thal, gitaris yang pernah berkiprah untuk Guns N’ Roses mengunjungi Jakarta, Indonesia pada Kamis (16/4/2015) kemarin.

Ron mengunjungi Indonesia guna tampil dan mengajar di sesi coaching clinic yang diadakan oleh lembaga seni budaya milik kedutaan Amerika Serikat di Indonesia, @america.

Namun, ada yang menarik dari statement-statement yang dikeluarkan Ron kali ini. Bukan soal musik dan hubungannya dengan band Guns N’ Roses yang diakuinya ‘complicated’, tapi soal kegemarannya dalam berburu kuliner.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Aku suka kuliner lokal disini. Aku lupa namanya. Tapi, aku suka salah satu menu dessert yang ada jelly dan ada santannya. Cincau kalau tidak salah namanya,” kata Ron, tentang kuliner khas Indonesia yang digemarinya.

Asal tahu saja, Ron memang dikenal suka berburu makanan, khususnya makanan pedas.

Saking sukanya dengan makanan pedas, Ron bahkan memiliki produk saus sendiri yang diberi nama “Bumblefoot.”

Saat disinggung lebih jauh apakah salah satu misinya kembali ke Indonesia untuk menyantap cincau, Ron dengan yakin menjawab, “Tentu saja, itu salah satunya. Ini adalah favorit saya di dunia. Aku suka cuaca panas, makanan yang pedas, dan juga senyuman ramah dari orang-orang di sini. Aku senang bisa kembali ke sini lagi setelah 1,5 tahun,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More