Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemprov DKI Bantu 70 Warga Cipayung Berusia Lanjut Operasi Katarak Gratis

0 811

Tiket Pesawat Murah Airy

operasi katarak gratis
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebanyak 70 warga Cipayung, Jakarta Timur, yang telah lanjut usia mendapatkan bantuan operasi katarak secara gratis di Klinik Mata KH Masduqi Fadli, Jl Masjid Al Baido, Lubang Buaya, Cipayung.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, Bambang Musyawardhana mengatakan, operasi katarak gratis ini sangat membantu masyarakat tidak mampu. Selain itu, juga membantu Pemprov DKI yang sedang gencar memberikan layanan kesehatan gratis bagi warganya.

Artikel Terkait
1 daripada 61

Ia berharap, ke depan klinik ini juga menjadi pusat rehabilitasi mata bagi penduduk sekitar yang saat ini sangat padat jumlahnya.

“Ini sangat membantu warga dan Pemprov DKI. Ke depan, saya berharap klinik ini juga melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),” ujar Bambang, Sabtu (18/4/2015).

Nunung (73), salah seorang warga, mengaku senang dengan adanya operasi tersebut. Terlebih selama dua tahun matanya mengalami gangguan dan sulit untuk melihat.

“Hampir dua tahun ini saya sudah tidak bisa mengaji, karena mata buram saat melihat huruf-huruf di Alquran. Mudah-mudahan setelah operasi saya bisa mengaji lagi,” ucapnya. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More