Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wow…Ada 100 Macam Kuliner di Ajang ‘Jakarta Foodies Meet 2015’ di Apartemen Puri Orchard

465
jakarta foodism
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Apartemen Puri Orchard, persembahan pengembang Serenity Group yang berlokasi di wilayah Cengkareng – Jakarta Barat, menggelar festival kuliner bertajuk ‘Jakarta Foodies Meet 2015’, yang menghadirkan 100 macam kuliner yang menggoda.

Tak kurang, sekitar 100 stand kuliner ikut serta di event yang berlangsung pada tanggal 18-19 April 2015 dan dimulai sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam ini.

“Sebenarnya event Jakarta Foodies Meet 2015 sudah berlangsung pada tanggal 11-12 April 2015 yang lalu. Antusias masyarakat pun sangat besar dengan adanya event ini. Tak kurang 4000 pengunjung per hari meramaikan ajang kuliner ini,” jelas Devianty Utama, PR Manager Puri Orchard, kepada Jakartakita.com, Sabtu (18/4/2015) bertepatan dengan peresmian Corner Store Apartemen Puri Orchard.

jakarta foodism meet
foto : jakartakita.com

Adapun jenis kuliner yang ditawarkan di ajang ini cukup beragam. Pengunjung bisa menikmati makanan tempo dulu seperti kerak telur, kue lekker, es cendol ketan durian, ataupun makanan masa kini seperti pizza cone, egg waffle, kue cubit aneka topping, dan masih banyak yang lainnya.

Cara pembelian makanan di Jakarta Foodies Meet 2015 pun bisa dibilang unik, karena para pengunjung harus menukarkan uang Rupiah mereka, dengan kupon yang menyerupai uang kertas. Harga makanan yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong, mulai dari harga Rp5.000 Anda sudah dapat menikmati makanan ataupun minuman di Jakarta Foodies Meet.

Artikel Terkait
1 daripada 6

Diakui Devi, Jakarta Foodies Meet 2015 merupakan sarana dalam meningkatkan brand awareness dari apartemen Puri Orchard, yang saat ini penjualannya hampir mencapai 99 persen sold out untuk kedua tower yang sudah dipasarkan yang berjumlah total 2000 unit.

apartemen puri orchard
foto : jakartakita.com

Ditambahkan, pihaknya juga berupaya meng-grab market baru dengan adanya kegiatan ini.

“Segmen market dari apartemen Puri Orchard sendiri adalah kelas menengah, eksekutif muda, dan terutama calon konsumen yang berasal dari luar kota. Selain itu, karena memang saat ini tren-nya masyarakat senang dengan kegiatan kuliner, makanya kita bikin kegiatan seperti ini,” jelasnya lagi.

Tak hanya itu, dalam acara ini, apartemen Puri Orchard juga turut memperkenalkan konsep hunian urban yang dilengkapi dengan sky garden di setiap tower-nya ini.

“Ini adalah sebuah sumbangsih kami dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dari warga Jakarta, dengan menghadirkan pesta kuliner terbesar sekaligus meluncurkan sebuah konsep hunian modern yang komprehensif,” ungkap Christopher, Marketing Communication Manager Apartemen Puri Orchard.

Sebagai informasi, selain menggelar beragam jenis kuliner, dalam kegiatan ini juga disemarakan oleh atraksi street dance, LED dance show, mini circus show, percussion, dan pesta kembang api (fire work).


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?